Jumat, 31 Mei 2013

aneka manfaat tanaman untuk kesehatan tubuh kita

Tanaman indoor yang baik untuk kesehatan

Cara mudah untuk meningkatkan kualitas udara di rumah adalah dengan menjaga tanaman indoor. Sudut dekoratif mereka membawa hanya sebuah manfaat tambahan!
Tanaman adalah salah satu hadiah alam terbesar bagi manusia. Dari meningkatkan kehidupan melalui penciptaan oksigen ke suasana hati menggembirakan dengan warna menenangkan mereka, tanaman dekorasi terbaik yang dapat Anda miliki di rumah Anda.
Apakah Anda tinggal di sebuah bungalow luas atau apartemen bertingkat tinggi, berikut adalah beberapa tanaman dalam ruangan Anda bisa mempertimbangkan menjaga. Tanaman ini mempromosikan kesehatan yang baik dan juga membuat aksesoris desain yang sangat baik.
Kelilingi diri Anda dengan tanaman hijau dan menikmati manfaat dari alam dan udara bersih dan tingkat yang lebih tinggi dari oksigen di rumah Anda.

Tanaman indoor yang baik untuk kesehatan

areca palm

Pinang Palm:

Telapak rendah hati, mudah tersedia di seluruh India adalah salah satu yang paling populer tanaman indoor di seluruh dunia. Ini tidak hanya mudah untuk mempertahankan - perlu penyiraman sekali dalam dua atau tiga hari dan tidak baik di semi-sun - itu juga sangat efektif dalam menghapus dalam menghilangkan racun udara dalam ruangan karena semua kelembaban dan oksigen melepaskan ke udara. Dapatkan sawit hari ini dan menikmati kehadiran anggun ramah.
Foto oleh Theequinest , melalui Creative Commons
Rubber Plant
Tanaman karet

Tanaman Karet (Ficus elastica):

Pabrik karet dengan besar, mengkilap, daun hijau gelap sulit dan indah. Ia bertahan dengan mudah dalam cahaya rendah dan sangat mudah bahkan untuk tukang kebun yang paling pemula untuk tumbuh. Manfaat kesehatan berasal dari efektivitas dalam menghilangkan racun kimia, khususnya formalin.
Foto melalui sxc.hu


Money Plant

Uang Tanaman:

Mudah dan cepat untuk tumbuh dengan nama yang Anda tidak dapat menyangkal, pabrik uang membuat untuk tanaman indoor yang besar. Pabrik uang sangat populer di kantor atau tempat-tempat dengan banyak furnitur kayu seperti itu sangat efektif dalam menghilangkan formaldehida (biasanya dirilis oleh asap rokok dan perekat yang digunakan dengan perabotan kayu).
Ingin berhenti merokok? Berikut adalah beberapa tips.
Foto oleh fra-NCIS , melalui Creative Commons
Snake Plant
Tanaman Ular

Ular Tanaman:

Panjang tanaman berdaun ular disebut "ibu mertua lidah", berkat ketajaman! Ironisnya, tanaman ini anggun sangat besar untuk kamar tidur. Tidak seperti kebanyakan tanaman lain yang melepaskan karbon dioksida pada malam hari, hal ini sebaliknya dan bulu karbon dioksida menjadi oksigen bahkan di malam hari. Hal ini juga menyerap racun seperti nitrogen oksida dan formaldehid dan sangat tidak baik di lampu rendah dan penyiraman teratur, menjadikannya sebagai tanaman rumah yang sangat baik.
Foto oleh Carl Lewis , melalui Creative Commons
Boston Fern

Pedang Fern atau Boston Fern:

Indah Boston Fern dapat menghidupkan setiap ruang hidup. Sementara itu pemeliharaan tinggi sedikit lebih dibandingkan dengan tanaman lain pada daftar ini - itu memerlukan sering gerimis atau daun layu - lebih dari membuat untuk kerewelan dengan meningkatkan kualitas udara dalam ruangan. Yang besar untuk menambah kelembaban dan menghilangkan polutan dari udara dan berkembang sangat baik di semi-sun dengan kondisi teduh.
Foto oleh WikiCommons
Click Me!

0 komentar:

Posting Komentar

SPONSOR4

 
Copyright © BUDISUJADMIKO | Design by BUDISUJADMIKO Coach | Powered by Blogger